Tentang Gambar Otak

Kemarin aku dimintai tolong 2 adikku supaya menggambar otak YANG SEHARUSNYA JADI TUGAS MEREKA tapi, karena mereka alasannya banyak PR lain yang menumpuk plus ada ulangan, yah...aku bantu...sial!! (ilang deh pahalanya karena mengeluh,hehehe...)
Ada yang menarik dalam proses penggambaran otak itu. Untuk gambar pertama, aku banyak hapus sana hapus sini (namanya juga gambar pertama) sehingga banyak garis-garis yang tertinggal karena bekas dihapus. Nah, untuk gambar kedua lebih mudah karena aku lebih tahu triknya (uhuuy...) sehingga corat-coretnya lebih sedikit dari yang pertama. Anehnya, pas dikasih ke mereka berdua, mereka malah berebutan gambar yang pertama. Loh?
Alasannya, justru karena gambar pertama banyak coretannya malah lebih terlihat lebih menarik sebagai otak.Mmm...
alasan yang menarik dari 2 ANAK MALAS ITU!!
Lucu juga sih, soalnya aku memang lebih banyak pake "otakku" pas menggambar yang pertama,hihihi...
tapi, lepas dari pemakaian otakku, aku menyimpulkan bahwa, ternyata kita sebagai manusia lebih menarik kalo tidak sempurna. Karena itu, mulai sekarang, hempaskan rasa iri dan rendah hati karena ketidaksempurnaanlah yang menjadi dasar keunikan kita dan melengkapi kita sebagai makhluk sosial yang sudah selayaknya SALING MELENGKAPI.


Posting Lebih Baru Posting Lama

3 Responses to “Tentang Gambar Otak”

Pucca mengatakan...

gambar otak?? aneh ya hehe, otak bukannya melingker2 banyak saraf2nya gitu ya? hehe..
salam kenal ya ivana :)

antown mengatakan...

referensi gambar otaknya darimana? kalo buat anak kecil jangan bagus2. entar ketahuan gurunya. hohohoh

Raka - "Sunny" mengatakan...

yah manusia emang gak ada yg sempurna. klo kita mo belajar menerima diri kita, kelebihan dan kekurangan kita apa adanya pasti akan lebih bahagia. hehehe. salam kenal ivana.