Apa Kekurangan Warnet?

Saya sudah lama menunggu modem dari speedy yang tak kunjung datang dan akhirnya harus menulis di warnet. Nah, yang akan dibahas di sini adalah salah satu kekurangan warnet yang paling sering saya datangi yaitu tak adanya sekat pemisah. Bukannya karena saya mau buka situs porno (hiiii...) tapi karena ini kan mengenai privasi.
Nah, kebetulan sekarang, saya sedang ketemu orang iseng yang kebetulan sedang menemani temannya browsing dan duduk di sebelah saya. Saya sempat beberapa kali melihat ke arah dia dan kayaknya dia iseng melihat layar komputer saya
Mm...SAYA BENCI PRIVASI SAYA DIGANGGU!!!
Dan sekedar info, saya menulis ini saat dia ada di sini.
Mudah-mudahan tulisan saya menyadarkan dia betapa menyebalkannya apa yang dia lakukan.
(nb: ini juga kalo dia memang iseng membaca tapi kalo ngga ya sudah...lagian kalo dia ngga baca, dia ngga bakal tersinggung)


Posting Lebih Baru Posting Lama

7 Responses to “Apa Kekurangan Warnet?”

Ernita D mengatakan...

pengalaman berwarnet ria selama di indonesia selalu ada penyekatnya, meski di warnet paling sederhana sekalipun. kecuali warnet yg monitor komputernya dibuat dg posisi "tidur"...baru deh gak pake penyekat

andrei-travellous mengatakan...

yaa lebih nyaman punya i-net d rumah ndiri, lbh privasi. lagian skarang udah murah kan :)

btw, cow yg di sebelah mu itu mungkin penggemar gelap mu kali :p

salam, :)

rizky mengatakan...

aQ baca postingan ini, tapi gak tersinggung???

theloebizz mengatakan...

kan namanya jg less price, less privacy ehehehe.....

emang dasar tuh orang keganjenan kali..atau jgn2 naksir ma si mbak??hehehe lam kenal yah! ;)

Handry mengatakan...

yang kurang lagi,
kurang enak
kurang seru
kurang cepat speednya
kurangnya siiy banyak......

Moehfi mengatakan...

Kalo di Medan sih, rata2 warnet pake sekat2. Malah ada yang sangat privasi lagi, tapi harga per jam nya jadi mahal. Katanya sih ada ++ nya gitu :D

speakup mengatakan...

@ernita : yah, mungkin warnet favoritku itu memang ndeso tapi, sudah kebiasaan sih ke sana
@andrei:sumpah!dia bukan penggemar gelap saya, wong waktu itu warnetnya terang benderang
@Rizki:wong bukan kamu yang saya maksud, jelas aja ngga tersinggung
@theloebizz: naksir?mm...sadis amat PDKTnya
@handry:padahal enaknya kurang harga,ya?hahaha
@moehfi: hiii...sadis amat warnetnya