Pedofilia dilegalkan?



Tak bisa saya bayangkan apa yang akan terjadi apabila kaum pedofil di Amerika sono mendengar kasus Syekh Puji ini. Mungkin mereka akan berbondong-bondong datang ke Indonesia untuk menikahi anak-anak dari keluarga miskin, yang pastinya akan dengan mudah diterima dengan mempertimbangkan harga dolar yang makin melejit dan status mereka sebagai bule, yang memang sedang tren sebagai calon suami.


Saat saya mendengar berita tentang Syekh Puji dan Ulfa, hanya hal di atas yang sempat terpikir oleh saya. Kok aneh ya, bisa-bisanya ada orang tua yang merelakan anaknya dipoligami oleh seorang pria tua hanya karena uang tapi, inilah Indonesia. Nasib Ulfa sebenarnya masih mendingan dibanding nasib para wanita muda yang kemudian dijual orang tuanya untuk kawin kontrak maupun hanya sekedar sebagai pemuas nafsu lelaki hidung belang. Yah, inilah Indonesia.


Yang menarik di sini, menurut Koran lokal yang saya baca, Syekh Puji bahkan sebenarnya mengadakan sayembara atau sebut saja lowongan istri yang dikhususkan bagi anak seumuran ulfa. Loh? Ada yang aneh di sini. Mengapa kasus ini justru terkuak saat syekh puji sudah menikah selama 3 bulan dan bukannya saat syekh puji mengadakan sayembara?


Tapi,sudahlah. Biarkan saja semua berjalan sebagaimana mestinya karena saya sendiri cukup merasa penasaran mengenai akhir kasus ini, yang semakin ruwet dengan adanya pernyataan dari ulfa yang menyatakan kalo dia sudah jatuh cinta dengan Syekh Puji. Hayoo,kalo sudah seperti ini, siapa lagi yang harus disalahkan?
Nb: Untuk mba’ fatamorgana,mba' kristina,bung erik dan bung ombung, PR dan award-nya saya kerjakan di postingan selanjutnya saja yah? hehehe...ayo,ada lagi yang mau menambah tugas untuk saya?hehehe...

Posting Lebih Baru Posting Lama

50 Responses to “Pedofilia dilegalkan?”

ria mengatakan...

ehmm...
tapi yang buat saya binun, berita td pagi bilang klu sekarang malah si ulfa nya yg gag mau di ceraikan sm ybs ini, dgn alasan krn dia sangat mencintai syekh Puji ini. hmmm.. anak seumur ulfa bisa berkata spt ituh? benar gag yaa?
dunia mmg makin aneh dan serba terbalik yaa...

GG mengatakan...

Indo-Media overdosis ...!

http://opiniorangbiasa.blogspot.com

Ramon Belloua mengatakan...

itulah indonesia...

saya setuju, di indonesia memang banyak hal yang membingungkan.

bisa jadi indonesia adalah surga bagi orang asing untuk menemukan hal-hal yang dilarang di negara mereka, seperti paedofilia misalnya.

Stop paedofilia!

artikel terkait di blog aku
http://itisrama.blogspot.com/2008/10/paedofilia-berkedok-agama.html

antown mengatakan...

kasian ya..., masih bocah gitu....

btw, teman saya sempat menggambarnya lalu diposting di kaskus.
komentarpun menumpuk...

salam kreatif!!

Erik mengatakan...

Saya melihat beberapa hal yg tidak wajar.
Aantara lain mengenai gelar syekh dengan sikap yang dtunjukkan saat dhadapan wartawan dan rekaman TV

subagya mengatakan...

namanya juga indonesia mba... serba aneh2

ferbuz mengatakan...

waduww.. klewatan the longue nih.

Ulfa nya brp taon sih?

nich mengatakan...

saya setuju dengan "gg"
media massa di negeri kita yang tercinta ini, sepertinya jauh menempatkan porsi untuk "berita sensasional hangat-hangat-tahi-ayam" di atas jatah berita yang lebih mendidik bangsa.

kalau dibuat perbandingannya, jumlah berita yang mengumbar kejelekan jauuuuh lebih banyak daripada berita positif, misalnya perjuangan atlit meraih prestasi, atau wacana untuk hal-hal positif.

apa yang salah massa-nya yah? yang "katanya" lebih doyan berita miring daripada berita bagus-nan-membosankan?

Kristina Dian Safitry mengatakan...

gambar yang dijadikan ilustrasi artikel menarik sekali djeng....

aha mengatakan...

no koment deh.. beritanya kadang di besar2kan kayak kg ada berita laen.. walaupun aku mengutuk, tapi itu malah mengajarkan ilmu nggak bener... (dasar TV...)
mo di kasih tugas sob? he2

Michael Siregar mengatakan...

Saya hanya bisa geleng geleng kepala, disaat DPR mengesahkan UUP...dilain pihak ada Syekh Puji, malah anggota DPR bilang hal tersebut tak masalah.....Piye tho.....

Lyla mengatakan...

boleh saja aneh tapi gak nganeh-anehin hehehe...*peace*

JiMmY luVhaRa mengatakan...

hanya mencari sensasi sajah..






kasihan ya anak itu ....





kamu kapan nikah sist ??



sist .. ada award tuh .. di sambi ya...

Rosa mengatakan...

iihh.....pasti ulfa tertekan ya...ya jelas aja dia gak mo diceraikan...lha wong udah diprawanin.....

kipli mengatakan...

bagi ortu mungkin ada untungnya anak kecilnya nikah sama dia, tapi kasihan juga masih kecil kudu berumah tangga....

WASPADA LAGI TREN ORANG TUA NIKAHI ANAK SMP!!!!!!!

FATAMORGANA mengatakan...

Ngeri ya. Sekarang, kalo punya anak mesti dijaga baik2. Gak anak cewek, gak anak cowok. Sama2 bisa jadi korban orang kelainan jiwa.

Elys Welt mengatakan...

coba misalnya yg nikahi itu bpk zukang becak, pasti sudah digempur habis2 an

uang msh biacara di tanah air

Nina mengatakan...

orang tua gak mutu tuh.. :p

wi3nd mengatakan...

syeh yan9 aneh..
ulfa ju9a aneh..
akh serba aneh...

*mumed*

Endonezya mengatakan...

kayanya diIndonesia perlu di bentuk polisi moral

Tony mengatakan...

makin tidak mengerti pikiran orang sekarang

nita mengatakan...

kasus yg bikin hati miris. herannya lagi aparat tak langsung tanggap soal ini meski sudah jelas melanggar UU negara --lagi2 dalil agama bikin aparat sungkan bertindak

tapi berita terakhir bilang anak itu sudah dipisahkan dr syeikh, bukan?

nono mengatakan...

APAKAH JAMAN DI INDONESIA SUDAH BERUBAH MENJADI JAMAN ANTAH BERANTAH???
MUNGKIN SYEKH PUJI BISA MENJAWABNYA...
WELEH-WELEH...:)

nnga.ngelinaa mengatakan...

pedophiles should be put on deathrow!!!!!!!!! GOD, I HATE THEM!!! they should be shot right away after being found guilty!! no place for people like them in this earth!!!!

nnga.ngelinaa mengatakan...

pedophiles should be put on deathrow!!!!!!!!! GOD, I HATE THEM!!! they should be shot right away after being found guilty!! no place for people like them in this earth!!!!

cahpesisiran mengatakan...

makin rumit aja ya indonesia kita..

Moehfi mengatakan...

No Comment..!!! :D

bertopeng17 mengatakan...

saya khwatir kasus poligami ini sudah kali kedua heboh di indonesia..kita liat aja seperti aa gym..yang sekarang popularitasnya sudah punah..gara-gara poligami

Rintjez mengatakan...

Kayaknya kejadian kayak gini ga hanya ada di Indonesia aja kali..
kebanyakan negara asia..

Emang amat dan sangat disayangkan hal-hal seperti ini harus terjadi..

Retrira mengatakan...

sebuah fakta yang menyedihkan..

Setiaji mengatakan...

Repotnya kalau kasus seperti ini malah terjadi pada seorang yg dianggap ngerti agama. Bukan apa-apa, malah bikin jelek secara umum :( payah deh Om Syeh ...

-Setiaji-
www.kodokijo.net

trendy mengatakan...

hobi orang makin aneh2 saja!
wkekekeke!

kRucIaL mengatakan...

Ak bingung soal pak puji ini, lha wong dy punya rule modelnya kok walaupun mungkin motivasinya beda, lembaga2 tuhan kek mui, fpi dan rekan aj kesannya ragu bwat nyatain haram...

indo mengatakan...

Koq ceritanya gue ga dengar ya...??

Akhirnya bisa koment lagi disini :)

ciput mengatakan...

Jangan sampai deh! kalo pedofilia dilegalkan, kacau dunia!

jane mengatakan...

hauhau.. tau gak van.. tadi pagi gw liad berita si Ulfa angkat bicara gitu kan.. katanya dia bahagia sama syeikh Puji itu.. terus gak mau dicerai'in.. hauhauhau.. kok bisa yah.. apa ada faktor paksaan.. penasaran gw.. :D

Bazoekie mengatakan...

wah memang sebuah permasalahan yang jelas salah sekarang jadi kabur akibat penegakan hukum yang lemah. hukum agama sudah diplintir apalagi hukum negara...

Bagus Pras mengatakan...

hukum negara sudah tidak berlaku nih ....

Ivana mengatakan...

ria n subagya:hohoho...apa saya bilang?
gg,lyla n nich:Yah, katakanlah begitu..
ramon:sip,nanti berkunjung..
antown:salam balik
erik:yah, apalah artinya sebuah gelar..
ferbuz:11-12an gitu deh.yang pasti,kelas 1 smp
kristina:makasih mba'
aha:ok d.tapi jangan lupa kasih komen di postingan berikutnya,yah?hehehe
michael:hohoho,HIDUP INDONESIA!!
jimmy:nanti deh,pas ketemu mr.right.sip!tuh,sudah saya ambil awardnya.makasih ya?
rosa:wah,betul tuh...alasan yang masuk akal
kipli:yah..waspadalah...waspadalah...
fatamorgana, nina, wi3nd endonesya,tony,ngga anggelina,cah pesisiran,rintjez,retrira,bazoekie,bagus pras,ciput,setiaji,trendy n elys:setujuu!!
nita:tapi tu anak justru yang ngga mau dipisahkan.bingung kan?
nono:hehehe
bertopeng17:tapi poligami yang ini cukup keterlaluan,hehehe
krucial:yah..mungkin karena dia itu salah satu yang "dihormati"
indo:welcome back,bro!!
jane:mm...mungkin ada hubungannya dengan komennya mba' rosa

Tigis mengatakan...

si Ulfa ini sbetulnya uda baligh atau belon yah. Kalo misalkan uda mengalami menstruasi (sbg tanda kedewasaan) menurut gue ga masalah sih menikah jg. Kl yg diomongin kedewasaan dlm arti psikologis agak absurd tolak ukurnya kyknya yah. Org umur 25 thn aja bisa jadi secara psikologis dia msh belon dewasa. So, gue asik2x aja deh :mrgreen:

seezqo mengatakan...

Syekh Puji yg tak terpuji :)

btw gimana speedynya disana lancar? Disini lagi payah nih,

dee mengatakan...

biarpun ada yg bilang, ga usah ikut campur sm rumah tangga org, klo ngeliat habit syekh puji itu rasanya ga wajar. Punya istri umur 12 taun dan ingin nyari istri umur 7 taun/9 taun.. masa anak blom balig mo dikawinin.. ckckckckck..

ferbuz mengatakan...

Owh udah tau sekarang, kemarin liat pic nya di forum. Background fotonya tumpukan duid.
Aya aya wae :(

nenoneno mengatakan...

ngomong ngomong soal poligami, presiden Indonesia ada tu yang berpoligami.. dan namanya masih baik baik saja.. so why bother about other poligamis, mereka semua sama aja to (eh, ada pengecualiannya ya?)? gyahaha :D

Blogger Addicter mengatakan...

wedewwww, sensitif case ini..

saya cuma manggut2 aja bacanya..liat situasi..hihihi..ntar takut kejedut..hehehe

Anonim mengatakan...

orang amerika pada ke indonesia
masuk Agama Islam
lalu mencari istri yang seumuran Ulfa?
saya kira nggak mungkin itu

suwung mengatakan...

gitu aja kok repot (kata gus dur)

lha misalkan dibalik keadaanya gimana coba?
yang ngak mau di cerai syeh puji
pasti tetep aja orang memandang miring dirinya

Belajar Internet Marketing mengatakan...

Yah aneh memang, setuju sekali.

Btw isi blog ini keren juga, saya nemu dari blognya mas Jon.

Benar, Ivana memang bakat menulis, kelihatan banget kok. Lepas bebas. Maju terus yah!

Muhammad Qori mengatakan...

yg penting jaga keluarga kita dr yg namanya pedofilia.jgn sampai kawin muda,ntar tuanya sengsara,hahahaha...

Anonim mengatakan...

WADUHHH... NTAR KLO PEDOFILIA DI LEGALKAN.. NTAR CEWE YG TUWIR2..ALIAS UDH TUA DAN GA LAKU GAK BAKALAN ADA YG MAO.. TAPI SBG LAKI2 PENGEN JG SIH PEDO DI LEGAL IN.. PENGEN NGERASA-IN SEX SM ANAK KECIL.. WKOWKOWKWO... ENAK BANGET KALE YA..