Welcome to The Earth . . .


Tanggal 27 Oktober Kemarin, tepat jam 11 siang, Adiknya Gerald tiba juga di dunia ini. Pertanyaannya sekarang adalah, mengapa saya menyebutnya “Adiknya Gerald”?
Entah mengapa, setelah beberapa waktu lalu begitu yakin dengan nama Michael William The, papanya Gerald mengalami krisis nama dalam arti, nama Michael dirasa kurang cukup tepat untuk adiknya si Gerald. Lucunya, papanya Gerald yang krisis tapi saya yang malah disuruh cari buku nama sampe bikin list nama-nama bayi cowok yang bagus. Yaelaaa…sudah H-1 gitu loh. Lagian, bagi saya pribadi, saya cukup senang dengan nama tersebut karena ngga ada huruf R (hehehe…) supaya tantenya ini bisa menyebut nama keponakannya dengan sempurna, ngga seperti nasib Gerald yang karna ribet manggilnya, saya panggil saja dia dengan sebutan, “Uncit” alias si perut buncit karena perutnya buncit kayak om-om,hehehe…


Kelahiran Adiknya Gerald lumayan penuh lika-liku (halaah!!) karena kamar yang sebelumnya dipesan oleh papanya Gerald malah diberikan sama orang lain. Diberikan? Mmm…cerita sebenarnya, tu orang yang menempati tu kamar harusnya sudah keluar beberapa hari yang lalu tapi karena dibayar sama asuransi, tu orang malah keasyikan dan ber-betah ria tinggal di sana,hihihi. Tapi, akhirnya, pas hari H, tu orang keluar juga.


O iya, pas liat muka adiknya Gerald, ternyata memang ngga berbeda dengan bayi-bayi lain sehingga papanya Gerald ngasih kuteks hijau biar bisa dibedakan. Kan takut kalo sampe ketukar kayak pilem endless love,hiiii....


Pada akhirnya, makasih buat semua blogger yang mendoakan sehingga proses kelahiran secara Caesar ini berjalan lancar…ada salam tuh dari adiknya Gerald buat semuanya…katanya “Muaaah” (hehehe)

Nb: di kesempatan ini, saya ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri bagi yang merayakan. Waah, ngga sabar lagi ni menerobos toples-toples di rumah kawan muslim saya,hehehe...(keliatan banget rakusnya,cuih!!)

Posting Lebih Baru Posting Lama

22 Responses to “Welcome to The Earth . . .”

Welly mengatakan...

wah lucu banget sih baby nya, o ya cuma mo ngasih award nih ci'

Kristina Dian Safitry mengatakan...

saya daftar non. bikinkan saya list nama2 calon anak anak saya,ya?*gubrak!*hi..hi..

kRucIaL mengatakan...

bilangin selamat dunk ma ortunya dari semua blogger...

wew... mbak dian dah mau " brojolan "?
sekali brojol 5 anak yah...
wkwkwk... peace ^^v

aha mengatakan...

muaaach... juga... he2

Elys Welt mengatakan...

aduh .. foto babynya so cute ... jadi pengin hamil nih :)

erwin mengatakan...

wah lucunya si bayi.. ngikut sapa ya?? :)

cahpesisiran mengatakan...

Mengucapkan turut berbahagia atas kelahiran Adiknya Gerald. Semoga sehat selalu, dan menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, berguna bagi bangsa dan negara. *halah pormil banget, hihi*

tante ivana, sampaikan salam saya bwt Adiknya Gelald (eh Gerald maksudnya) ya.. hehe becanda non.

mumpung Idul Fitri, saya sekalian meminta kerelaan sis ivana utk memaafkan kesalahan2 saya ya.. kita saling memaafkan.

gus mengatakan...

jadi inget steven gerard...pebola asal inggris, yang disegani oleh Bechkam yang selebritis sekalipun....

harry the potter mengatakan...

selamat yah.....dah kopdar ama tantenya......

wah kalo liat fotonya ntuh bakal jadi calon astronot tuh.....

selamat yah....selamat

Tony mengatakan...

selamat ya dapet adik baru dong :D

Muhammad Qori mengatakan...

Selamat berjuang membesarkan bayinya ya....

Semoga bisa menjadi seorang Blogger
seperti mamanya,hehehehe

Caroline Sutrisno mengatakan...

huaaa... lucu bangett...
jadi namanya sekarang siapa? pasti ud bukan "adiknya gerald" lagi kann???
hihihi...
ide buat kasi kutek unik juga... :P

namaku wendy mengatakan...

waaa lutuna, mau dunk hehehe kaya minta makan aja yak:D welcome to d'earth hihihi kaya cindil ih:p

nita mengatakan...

aku juga pesen nama bayi sama dirimu deh ivana, sapa tau suatu saat nanti aku bunting. namanya harus yg bikin hoki si bayi gede lahir batin ya

mediana mengatakan...

waduuuhhh lucunya.. jd smkn pengen punya anak..

Lyla mengatakan...

wahhh selamat ya atas kelahiran baby nya

ROSA E OLIVIER mengatakan...

Wonderful!...and for you and bbabby...

"love is the one who masters all things."

Mawlãnã Rumi.

astrid savitri mengatakan...

Ucapkan Selamat ya sama Mama-Papanya Gerald.

Btw; nama adiknya Gerarl siapa ya???

seezqo mengatakan...

Hore ada satu malaikat lagi yg turun ke Bumi dan menitis jadi manusia. Moga2 aja bisa jadi salah satu penyelamat Bumi :)

Tante Ivana jangan nakal2 ya ntar dia bisa marah, dia kan cenderung indigo ...nah loh ....

Aan Novaat mengatakan...

bikin biro pencarian nama aja...

manatap tuh

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

*kabur pelan pelan

Dias mengatakan...

Wah...ad yg baru ne hehe...

Ivana mengatakan...

welly:thanks,bro!sudah saya terima awardnya...
kristina:hohoho,ada potensi bisnis ni,hehehe...hayo, berani bayar berapa untuk list nama bayi laki-laki/perempuan?hehehe
krucial:yup,nanti saya sampaikan...
aha:hohoho...
elys:kalo udah punya calon bapaknya, kenapa ngga? yang penting sah,hehehe
erwin:ngikut...tantenya?
cahpesisiran:hohoho...sudah mulai maen cela-celaan,yah?OK d,mumpung masih suasana lebaran,saya maafkan,ceilee...
gus:eh,nama adiknya gerald juga sama kayak nama pesepakbola...michael owen...
harry:jadi astronot?alasannya?
tony:tengkyu..tengkyu...
qori:dia....keponakan saya. saya mah masih single
caroline:namanya michael,mba'...
wendy:maunya brapa?hehehe
nita:wah,kalo itu mah, saya musti duet dengan ahli-ahli feng shui dan paranormal,hehehe
mediana:saya doakan deh,supaya cepat punya anak...
lyla:makacih...
rosa:thank you...
astrid:nanti saya sampaikan.namanya michael,ngga jadi diganti soalnya harus cepat bikin akte kelahiran
seezqo:iya juga yah?
aan:usul yang bagus (duit melulu ni, yang ada di pikiran para blogger,hehehe...)
dias:maksudnya...adek baru atau postingan baru?hehehe