HOREEE!!Dapat Award!!(4)





Waah, sempat terkesima waktu melihat ada pesan dari bung welly tentang award. Senangnya!!!Tak disangka, duo Gerald dan Michael menarik banyak award ke blog saya,hehehe. Ternyata memang benar, banyak keponakan, banyak rejeki,hehehe...
O iya, sekarang, sesuai dengan peraturan yang ada :

1. Put the logo on your blog.
2. Add a link to the person who awarded you.
3. Nominate at least 7 other blogs.
4. Add links to those blogs on yours.
5. Leave a message for your nominees on their blogs

Dan, ini dia 7 blogger yang akan saya "hajar" (hehehe..) dengan award ini :
1.elys, blogger yang bikin ngiler dengan cerita mengenai Knossos
2.Qori, Blogger berstatus santri yang gigih ngeblog.Two Thumbs Up!!
3. Tamrin, blogger yang pengen jadi CEO.SEMANGAAAT!!!
4.Iyees, blogger dengan posting sederhana tapi manis (halaah!!Kok malah jadi lagu bimbi-nya titik puspa?hehehe)
5. Gus, blogger serius ni,jadi postingannya agak berat,hohoho...
6.Mas Ridho, si empunya blog sejuta info
7.Arif, blogger sejuta tips
Diterima yah awardnya...

Posting Lebih Baru Posting Lama

12 Responses to “HOREEE!!Dapat Award!!(4)”

Caroline Sutrisno mengatakan...

yeaaa... selamat yah...
semoga semakin semangat nge blognyaa...

huaa banyak keponakan banyak rejeki?? hihihi...

elys welt mengatakan...

thanks awardnya ya, dah tak bagi tuh :)

Muhammad Qori mengatakan...

Yeah....

Anda juga blogger gigih seperti saya..

Terima kasih awardnya ,saya pasang di blog ini q-award.blogspot.com

mampir aja ya kesana.

Muhammad Qori mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
gus mengatakan...

merayap...ngintip2 dibalik pagar. nunggu pemilik blog terlelap tdr. (Mau nyuri awwardnyah....)yihaaa... berhasil

Tamrin-Next CEO mengatakan...

WAh... thx thx ... ntar sayah posting yah ^_^.

aha mengatakan...

trims sahabat awrdnya....

Mas Ridho mengatakan...

Makasih ya mbak, sekalian saya juga mau membenarkan kalo saya ini gak punya sejuta info di blog saya, palingan cuman 999.999 info. Hehehhe...

Syahrizki Rafi' Asy'ari mengatakan...

selamat yah buat yang dapetin awardnya....ehhhmmmmm, kapan yah aku mendapatkannya...hihihiih (****mode on ngarepin....hihihihi****)

IYeeS mengatakan...

waduh benar2 kejutan setelah mudik... ternyata angpau award telah menunggu hehe...

"postingan sederhana tapi manis"???
harusnya,
"postingan sedernaha tapi YANG PUNYA BLOG manis" hwakakaka...

thanks iv, the 1st award nee, ga nyangka dapet juga... jadi terharu hiks3...

IYeeS mengatakan...

ups.. da yang lupa, maap baru di ambil cz baru bisa OL minggu ini hehe...

Dimas prast mengatakan...

Wah...

award lg rame ya....

Semnagt ngeblog ya...

:)