Surat Keterangan Dokter




Sebenarnya, postingan kali harusnya tentang agama dan ilmu pengetahuan, untuk menanggapi beberapa respon dari temen-teman blogger pada postingan saya yang berjudul “Memberi dan Menerima” tapi, berhubung ada kejadian seru yang baru-baru ini terjadi sama saya, saya memutuskan untuk menuliskan pengalaman saya untuk meminta surat keterangan dokter.


Ceritanya, saya lagi butuh surat keterangan dokter yang menyatakan bahwa saya sehat dan karena itulah, om saya yang baik hati dan tidak sombong menawarkan saya untuk meminta bantuan salah seorang dokter kenalannya. Mengetahui hal itu, saya tentu saja menerima dengan senang hati dan kemudian pergi ke dokter yang bersangkutan.


Nah, pas duduk di ruang tunggu, saya langsung shock. Di tembok-tembok ruang tunggu dipenuhi sertifikat-sertifikat yang menunjukkan bahwa dokter yang bersangkutan sudah sering mengikuti seminar tentang EREKSI!!!. Oh Tuhan, belum lagi di sela-sela sertifikat, ada tulisan-tulisan untuk mempromosikan salah satu keahlian dari si dokter seperti : Pernikahan Mandul?, Tak Dapat Memuaskan Istri di Ranjang?, Ejakulasi Dini? Jangan salahkan Tuhan. Silahkan berkonsultasi dengan kami. Semuanya jadi tambah ruwet karena di sebelah saya ada dua ibu-ibu yang senyam-senyum melihat saya. Rasanya, saya ingin berteriak : “SUMPAH!!SAYA HANYA INGIN MINTA SURAT KETERANGAN DOKTER!!”. Tau begini, saya bakal langsung menolak mentah-mentah tawaran om saya yang usil itu. Entah mengapa, papan dokter umum ini bisa dimiliki oleh dokter boyke ke-2 ini.


Pas saya masuk, ternyata dokter yang bersangkutan sangat ramah, apalagi pas saya menyebut nama om saya. Jujur, saya sempat ketakutan saat diukur tekanan darah,hehehe. Ngga tau kenapa,sertifikat dan poster di luar terus menerus membayangi saya. Hiii…


Nah, saat si dokter sedang sibuk menulis surat keterangan, muncullah sepasang suami istri yang sudah agak tua. Wuiiih, jantung saya rasanya mau copot. Saya hanya bisa berdoa dalam hati. “Tuhan, biarkan saya keluar dulu baru mereka bicara…”. Saya ngga tau sih apa yang akan mereka keluhkan ke dokter tapi, melihat poster di depan? Hiiii….


Pada akhirnya, makasih buat pak dokter yang sudah bersedia meluangkan waktu untuk membuat surat keterangan sehat buat saya. Postingan ini bukan bermaksud untuk menjelek-jelekkan. Hanya saya, saya betul-betul shock waktu itu…

Posting Lebih Baru Posting Lama

42 Responses to “Surat Keterangan Dokter”

Erik mengatakan...

Wah... untung gak sampai pingsan ya

aha mengatakan...

ya iya lah sok sob.. coba klo tulisannya " TIDAK DAPAT MEMUASKAN SUAMI DI RANJANG?" lain lagi kali ya ceritanya..he2

Didiet mengatakan...

wuaaa dokternya harus diwaspadai tuuuu

Setiaji mengatakan...

kadang menilai sesuatu dari luarnya saja suka salah ... ternyata dokternya gak 'seseram' posternya khan hehehe ...

-Setiaji-
www.kodokijo.net

subagya mengatakan...

pekerjaan saya termasuk berkunjung ke dokter lho (weeek... ga nanya yaks) wekekekekekeke

Darkpuccino™ mengatakan...

lho emang nya knp, nyantai aja lg, sudah besar ini hehehe... :P

cahpesisiran mengatakan...

seru nie ceritany

“Tuhan, biarkan saya keluar dulu baru mereka bicara…”. Saya ngga tau sih apa yang akan mereka keluhkan ke dokter tapi, melihat poster di depan? Hiiii…. <---- jangn2 setelah keluar, ivana mengendap2 ke deket pintu bwt curi dengar tuh..
hehehe...

Ifoel mengatakan...

Blogger Sulut nih... Tetangga.. :-)
Salam KEnal

harry mengatakan...

tapi dapet gag suratnya.....tapi yang di gambarnya itu apa yah kok gag keliatan bisa minta gag

nich mengatakan...

ngikik juga baca tulisan ini :D
pernah punya pengalaman yang sama, waktu disuruh ortu nemui temannya yang dokter. kebetulan lagi jalan sama teman cewe, jadi singgah aja sekalian.

ya ampuuun.. rupanya dokter spesialis kandungan *ngakak*
orang-orang pikir kami pasangan muda, soalnya semua pada senyum sumringah..

nita mengatakan...

dokternya sungguh2 terbuka...maksudnya berani buka2an gitu dg iklan2 menggelikan itu. pantas aja kamu jadi salting:D

BloGendeng mengatakan...

dokter yang aneh tuh.

Kristina Dian Safitry mengatakan...

jangan teriak2 non. kupikir hal seperti ini udah banyak dilakukan dokter . aku udah sering nemui kesamaan seperti kamu. kita nyante aja non, mungkin itu salah satu cara untuk mencari kepercayaan masyarakat.
btw, kenapa waktu itu gak nelepon aku non?*gubrak!*

Tigis mengatakan...

huehehe lucu ceritanya. Brarti dia dokter spesialis seks yah. Jadi kebayang, hrsnya dokter yg ngurusin mslh ereksi adl seorg dokter ce yg seksi dan cantik jelita. Dijaming mslh langsung hilang. Tp begitu pulang ke rumah nongol lagi :mrgreen:

cantigi™ mengatakan...

halo ivana, salam kenal.. ^_^
makasih udah mau maen ke cantigi™

ria cute' mengatakan...

hihihi... pengalaman yg cukup menarikk yaaaa, tp yg penting surat yg dibutuhkan sudah diterima sgn baik toh?! :)

salam kenal yaaa Ivana :D

dee mengatakan...

hihihihiiii..
km takut ketauan temen lg duduk di ruang tunggu dokter ahli ereksi yaaah hehehehe..
wadoooh, klo aku juga pasti dah mati gaya tuh

kRucIaL mengatakan...

wedew,
ntu terkhir ada nenek ma kakek ntuh maw konsultasi apaan yah?
ckckckck...

pranajayas mengatakan...

mampir ah, cuma mau bilang selamat siang....

wi3nd mengatakan...

ahahha..uda schock duluan..:)

lach eman9nya dia dokter apah?
bukannya uda biasa di klinik2 ada tulisa 9ituh hehe

jane mengatakan...

huahahahah... parah lo.. kalo gw mungkin dah kabur duluan kali yah.. daripada dikira mau konsultasi begituan.. huehehe

fatamorgana mengatakan...

yg kayak gitu bisa dikenakan pasal2 UU pornografi gak ya? he he he...

Elys welt mengatakan...

dokternya ganteng nggak ? ^_^

nnga.ngelinaa mengatakan...

bener nih cuma minta surat keterangan dokter??? hehehe...

wisanggeni mengatakan...

hehehe...namanya juga poster mbak..iklan buat narik pelanggan.. hehhe..lam kenal aja..,
jangan lupa kalo maen ke jawa..mampir ya...

masciput mengatakan...

untuknya bapak temenku ada yang dokter, klo mau bolos tinggal minta surat dokter ke temenku

ijal mengatakan...

hehehe... menarix... itu sebagai bukti sekarang sex bukan hal yang tabu.. tapi tetep aja risih denger pagi2 di radio iklan lipovitan pasak bumi dgn suara cewek mendesah..

Jhoice mengatakan...

Hi friend, i have a little favor,
Pls help me win the contest by registering here http://www.shopandconfess.com/index.php/contest/member/register/ and put my site name
http://www.bhabiejhoice-xoxo.net at the url place/box . (dat will put me as ur referrer) Thanks ahead. Visit my site for more info

astrid savitri mengatakan...

Wkwkwkwk...
salah tingkah nih ceritanya!

seorg kawan pernah tengsin wkt hrs ke dokter kandungan bwt mengantar saudaranya. Krn duduk terpisah dg saudaranya itu, ibu2 di sebelahnya penasaran sebab dia tdk hamil apalagi menikah. Ibu2 tadi bertanya sok ramah; ada infeksi, mbak?? :)

rudi pujiono mengatakan...

hahaha....
unik juga tuh pengalamannya???
tapi kenapa kok langsung nyelonong masuk aja tanpa liat "dokter spesialis" apa yang sedang dikunjungi??

JiMmY luVhaRa mengatakan...

kalau jimmy jadi dokternya gimana ?

novnov mengatakan...

eh yang penting kan suratnya dapet mbak..btw dokternya ganteng gak?..hahahaha

Tony mengatakan...

ternyata dokter juga ada bisnis sampingan gitu ya :D

seezqo mengatakan...

Aduh non makanya kalo cuma mo minta surat keterangan sehat datanglah ke dokter umum, jangan ke dokter kandungan... bisa lain yg diperiksa.

nanti hasil yg tertulis bukan :
Ivana,23 tahun, perempuan, sehat.
tapi :
Ivana , 23 tahun,perempuan, negatif, coba lagi ya ntar malam ...

gus mengatakan...

hahaha...salah menilai kulit abai isi neh nampaknya...untung ga pingsan...

antown mengatakan...

dokter yang kreatif
*dipentungi ivana

vin mengatakan...

wah! dokternya cakep kagak, mbak? masih muda juga gak? hehehe :P

Rintjez mengatakan...

Hahahaha....

gw juga bakalan grogi.com kalo ada di klinik seperti itu!

Yang penting Surat Keterangan Dokternya dapet!! Hahaha...

Jadi pengen ngomel ga sama si Oom yang sudah merekomendasikan dokter ini?..hihihihi

Ivana mengatakan...

erik:hohoho,maunya...
aha: hehehe..bisa saja..
didiet:mm..sebenarnya tu dokter baik,cuma...gimana gitu..
setiaji:setujuuu!!
subagya:loh,memangnya pekerjaan kamu apa?
darkpuccino:mm...tetap aja malu kalo diingat-ingat..
cahpesisiran:loh,kok tau?hihihi
ifoel:salam kenal balik
harry:maksud kamu,gambar posternya?atau..?
nich:syukurlah ternyata ada yang senasib...

Ivana mengatakan...

nita:yup,open-openan
blogendeng:setujuu!!
kristina:yup,waktu saya tanyain ke om saya,jawabannya sama kayak mba'kristina
tigis:sebenarnya sih dokter umum tapi ngga tau kenapa pake pasang iklan kayak gitu
cantigi:salam kenal balik
ria:siip!!sudah di tangan saya,hohoho
dee:yup,plus malu di depan ibu2 yang ada di situ...
krucial:naah,itu dia yang masih misteri
pranajayas:selamat siang jugah..

Ivana mengatakan...

wi3nd:dokter umum tapi agak sableng gitu,hihihi
jane n rudi:udah tanggung. lagian ngga enak juga sama si tukang rekomendasinya...
fatamorgana:hahaha..bisa aja...
elys,vin n novnov:sudah tua...
ngga anggelina:swear dah!!
wisanggeni:yup,nanti mampir deh..
masciput:hohoho
ijal:ngga tabu lagi, tapi tetap bikin risih,hehehe
astrid:hahaha..nasibnya lebih tragis tuh dari saya
jimmy:mmm...(mikirnya sampe taon depan)
tony n gus:yah,gitu deh...
seezqo:wakakaka,bisa aja...
antown:tapi,memang saya akui dianya kreatif dan jago marketing loh,hehehe
rintjez:ngomel?ngga lah, wong tujua n utama sudah tercapai,hehehe

Caroline Sutrisno mengatakan...

whuahahaha...
jadi ud berhasil ereksi belom, van? gyahahaha... *kabuuurrr*