HOREEE!!Dapat Award!!(3)

Horee...dapat award lagi...senangnya...padahal akhir-akhir ini, saya sudah jarang ngeblog tapi ternyata, masih dikasih award,hikz (nangis sambil meluk pohon,hehehe...). Makasih banyak yah,Dee. Ada salam tuh dari Gerald,hehehe.

Ini ni awardnya:

Cute's Blogger Award



Butterfly Award



Sekarang, saatnya saya bagi lagi dua award ini ke-tujuh teman blogger lainnya :
1.Annie, sahabat blogger yang selalu bersedia membantu saya waktu saya masih bego banget soal bikin blog. Makasih ya,sis.
2.Cah Pesisiran,blogger yang postingannya selalu detail. Sering diriset dulu yah,bang? TOP deh!!
3.Wendy,blogger sejuta cerita
4.Pak Guru Agust,blogger dengan sejuta cerita inspiratif
5.Taliguci, bapak-bapak yang hobi ngeblog,wakakaka...
6.Mba' Caroline, ibu-ibu gaul,hehehe...
7.Rosa,ibu-ibu yang punya sejuta cerita.

Mm...ada yang aneh. Kok rata-rata yang dikasih award sudah punya anak,yah?waduh, pengaruh terlalu lama jagain Gerald ni,hihihi...

Posting Lebih Baru Posting Lama

7 Responses to “HOREEE!!Dapat Award!!(3)”

qpin to aan mengatakan...

selamat awardnya

taliguci mengatakan...

Waduh.. lama nggak posting kok tiba-tiba dapat award..

btw, makasih ya awardnya :)

KLIK SAYA mengatakan...

Blognya Menarik. akan saya tunggu updates berikutnya. Mengundang main ke blog aku, 'Klik Saya' ya.
Salam kenal. GBU

Caroline Sutrisno mengatakan...

makasih ya, ivana buat award yang kiyut ini...
i'm flattered nih...

kRucIaL mengatakan...

waw....
itu namnya menjaga gerald tp dapet rejeki...
hahahah....

cahpesisiran mengatakan...

makasih awardnya ya sis, thanks alot pokoknya. n dah ku posting lagi.
btw, aku blm punya anak kok..!!! *protes* hehe

Muhammad Qori mengatakan...

award=semangat ngeblog....