Ssst...Jangan Bilang Siapa-Siapa


Cerita si “ember”
Tukang Curhat (TC) : Saya mau cerita soal hal penting tapi, jangan bilang siapa-siapa,ya?
Ember: Ok.
Eh, pas si “ember” ketemu teman yang lain,
Ember: Ssst…Aku punya cerita rahasia tentang si TC tapi, jangan bilang siapa-siapa,ya?
Si A : (mengangguk-angguk).

Sebel banget kan, kalo kita sudah memberikan kepercayaan yang segitu besar pada seseorang lalu kemudian dia menceritakan semuanya pada orang lain dengan embel-embel, “jangan bilang siapa-siapa,ya”. Jujur saja ini pernah kejadian sama saya dan, saya asumsikan kejadiannya seperti di atas. Huh!!Kalo diingat-ingat, jadi darah tinggi lagi deh,hehehe…



Cerita si “Malu-Malu tapi Mau” (3M)

3M : Saya mau cerita soal penting tapi jangan bilang siapa-siapa,ya?
Tempat Curhat : Ok. Soal apa?
3M : Papa saya baru naik jabatan ….hebat,kan?
Tempat Curhat : Hebat banget…
3M : Tapi, jangan bilang siapa-siapa,ya? Aku nggak suka kalo banyak orang tau…

Eh, tapi pas ketemu orang lain, dia mengulangi kejadian di atas dengan embel-embel “jangan bilang siapa-siapa”,hihihi…cara seperti ini harus diselidiki lebih lanjut oleh pakar marketing ni,hehehe…ceritanya tu orang mau menyombongkan diri tapi masih malu-malu jadi penyebaran “rahasia”nya malah jadi seperti itu. Lucu,yah?
Pada akhirnya, postingan di atas jangan diceritakan ke siapa-siapa,ya? Biar Cuma antara kita-kita saja,hahahaha….

Posting Lebih Baru Posting Lama

10 Responses to “Ssst...Jangan Bilang Siapa-Siapa”

benykla mengatakan...

wah emang susah milih temen yg bisa nyimpen rahasia.tahu2 rahasia kita dah pada nyebar.
apalagi kalo temen yg dipilih adalah blog..ehehe.
ga nyadar nulis sendiri tapi yg baca seantero dunia..

pesisir-kidul mengatakan...

memang mesti hati2 milih orang bwt curhat, palagi hal yg rahasia..
utk tipe yg kedua itu, sepertinya juga pantes diberi sebutan ember, tp ember yg terbuat dari rongsokan tong (jd nyaring bunyinya.. tapi malu2 karena bukan tong beneran, cuma rongsokan tong yg sayang kl dibuang trus dibikin ember. kwkwkwkwkk...)

Masenchipz mengatakan...

org yg paling cucok dlm dunia percurhatan tuh org yg bisa dipercaya banget..punya kepribadian yg baik..enak diajak ngobrol.... ya kayak gw gitu loh... he..he..wekekek]

*kaburrrr*

kRucIaL mengatakan...

wkwkwk...

iy tuh banyak banget temen yang kek gitu, ga isa nyimpen rahasia, trus tipe yang kedua tuh tipe2 sombong tanggung, heheheh...

Tony mengatakan...

kalo gitu aku diam aja :)

nita mengatakan...

"jangan bilang siapa2" itu kadang udah kayak basa-basi aja

temenku pernah bilang begini:
"jgn bilang sapa2 ya, kemaren perayaan ultah anakku habis 10 juta rupiah"

itu mah dah jelas PAMEEER...sebel gak siy

Jane mengatakan...

hahahha... iyah ya.. kadang yah gitu udah dipercaya.. tapi karena jangan bilang siapa2 akhirnya jadi rahasia umum... wekekek.. dasar tuh orang ember... :D yang paling aman kalo curhat pas berdoa yah.. :D bener2 private antara kita dan Dia.. dijamin gak akan bocor :)

Ivana mengatakan...

benkyla :hahaha, iya...
pesisir-kidul:yup,begitulah hidup si tukang pamer
masenchipz&krucial:hihihi...
tony: sadis banget,bro..hehehe
nita:hahaha...curhat ni ye...
jane: yup..good advise..

indo mengatakan...

Masih dalam rasa penasaran nih, apakah postingan ini dimaksudkan sebagai sindirian atas seseorang...??

balidreamhome mengatakan...

sssttttt tetanggaku juga lho, dia itu orang cukup kaya dan suka 'sambat' sama ibu2 yang lain dia bilang musti hidup teratur karena dia kena gejala asam urat,kolesterol, dan ada bakat jantungan kata dokter kebanyakan makanan instant dan steak import :-), jadi dia musti banyak istirahat dan gaya hidupnya harus sehat, bersih, dan gak kena debu, tapi 'gaya' saat menceritakannya itu lho yang 'kemlinthi' seolah dia itu menderita padahal dia bangga tubuhnya digeogotin penyakit 'modern'