Jalan-Jalan ke Siladen


Foto Bareng Bule,hehehe



Ini pas waktu saya jadi fotografer,hikz



Wuiih, gaya teman saya keren,ya?



Foto Bareng Teman-Teman Sekelas


Waah, tak terasa musim liburan hampir selesai,ya? Jadi saya akan menutup cerita liburan saya dengan pengalaman saat saya dan teman-teman sekelas jalan-jalan ke Siladen, salah satu pulau indah di gugusan bunaken, tempat sempurna untuk menghabiskan weekend bersama teman-teman.

Siladen memang nggak begitu terkenal dibandingkan dengan Bunaken namun, itulah yang membuatnya istimewa karena setelah sampai di sana, yang ada hanya saya, teman-teman saya dan beberapa bule serta penghuni lokal.Wuiih, begini ya rasanya punya pulau sendiri?

Pas nyampe di sana, airnya lagi surut jadi kami hanya main-main dan berfoto-ria sambil menunggu malam. Pokoknya pulau ini tergolong sunyi jadi, buat yang lagi cari tempat untuk bertapa, pulau Siladen ini pas banget buat kamu,hehehe

Lucunya, pas jalan-jalan, saya dan beberapa teman cewek saya bertemu dengan seorang bule (kalo ngga salah, dari Italia) yang memuji betapa indahnya pulau Siladen.Ceritanya, si bule tinggal di salah satu cottage yang lumayan mahal dan kami sebagai layaknya mahasiswa yang pas-pasan, waktu itu hanya tinggal di cottage biasa-biasa saja dan malah ada yang tinggal 1 kamar 7 orang,hihihi…

Esoknya, sekitar setengah enam pagi, saya yang memang tergolong malas bangun pagi langsung terbangun oleh suara ribut-ribut teman saya yang sudah main-main di air jadi, tanpa ba-bi-bu, saya langsung saja menyusul mereka dan main air sepuasnya (maklum, airnya sudah pasang). Akhirnya, setelah tiga jam berlalu, karena diancam akan ditinggal sendiri, saya pun angkat pantat dan mulai bersiap-siap untuk pulang.

Mmh, jujur saja, tulisan ini rasanya amat sangat kurang untuk menggambarkan keindahan siladen jadi, silahkan menilai sendiri berdasarkan foto-foto yang ada.

Posting Lebih Baru Posting Lama

18 Responses to “Jalan-Jalan ke Siladen”

Tony mengatakan...

gabung dong gabung dong :D

nita mengatakan...

pada nyelam atau snorkeling gak. itu co bule cakep juga:)

Kristina Dian Safitry mengatakan...

teganya,teganya,teganya...aku tk diajak.

jane mengatakan...

waa.. liburan.. ikyuut.. :D btw tuh bule jadi objek wisata yah? huehehe LoL

made eka mengatakan...

Indonesia memang cantik di mana2. Saya suka tempat seperti itu. Masih alami rasanya. Klo tempat yang terkenal terlalu ramai. Jadi ga tenang bertapanya. hehehehe
salam

masenchipz mengatakan...

hiks...hiks.... tuh kan... gw ditinggal lagi... ih.... jahat abiz manusia atu ini... huh...huh.... hiks...hiks...

Kaburrrrr

masenchipz mengatakan...

bu...bu... trus itu di photo ada photo 2 cwok... 3 cwek... brarti cwoknya kurang atu yach.... wah.... bisa ngikut nggenapin nih.... hiks...hik... wakakakak

Antown mengatakan...

weks, bule satu direbutin hahaha. hot kayaknya huhuh

Pythia mengatakan...

Wah asiknyaa.. byk banget ya tempat2 menarik di Indonesia yg kurang promosi jd nya gak byk yg tau, sayang sekali..

travellous mengatakan...

Wuaah diliat dari foto2 nya kayaknya seru tuh liburannya, ak malah blm tau tuh ada pulau sebagus itu bernama siladen, kalah ama bule yg di foto itu :p

Nanti klo ada waktu dan umur, ak bakal pergi kesana! ntar mohon petunjuknya ya! ;)

seezqo mengatakan...

Siladen di deket mana ya ? Dari gambar2nya Kayaknya masih asli tuh, jadi pengen ke sana :)

seezqo mengatakan...

Siladen di deket mana ya ? Dari gambar2nya Kayaknya masih asli tuh, jadi pengen ke sana :)

astrid savitri mengatakan...

ivana curaaaaang!

liburannya seru bangeeeet....
aku iriiiii...

*merengut*

taliguci mengatakan...

Wow.. Terumbu karangnya gimana? deket-deket bunaken mungkin bagus ya?

dee mengatakan...

pemandangannya indah banget..!!
lebih indah dari pantai kuta..
ivana, ajak aku ke siladen dong hehe..

indo mengatakan...

Enaknya bisa berlibur di pulau tanpa ada gangguan orang lain, jadi seakan berlibur di taman belakang rumah :)

Ivana mengatakan...

tony:ayuk...hehehe
nita:mm...nggak mba'...saya ngga bisa diving (bego yah?hehehe) tapi kalo mba' suka, bisa kok ber-diving ria di sana. Bule itu sempat jadi rebutan buat foto bersama. sebelum foto itu, kami para vewe-cewe maksain diri buat foto satu per satu dengan tu bule (memalukan yah?)
kristina:mmm...(ngga bisa bilang apa-apa)
jane:yah, memang tu bule salah satu keindahan yang kami temukan di pulau sepi seperti siladen,hehehe
made eka:setujuuuu!!
masenchipz:hihihi (ketawa licik)
antown :nukan hot lagi, sampe gosong malahan,hehehe
Pythia&travellous:yup
seezqo:sekitar 30-45 menit dari manado
astridsavitri:hehehe...kok saya ngga merasa bersalah,ya?wakakaka
taliguci:mm.rasanya bagus deh,hehehe
dee:Hohoho...
indo:yup...

WINAMP SKIN mengatakan...

WOW! keren bangetz!