Mengapa "speak up with me?"

Waktu Sign Up, saya diminta untuk mengisi welcome words dan tercetuslah Speak up With Me. Lalu, mengapa saya memilih Speak Up With Me?
Alasannya, karena bagi saya, Speak Up terbagi atas dua cara, yaitu: Lisan dan Tulisan.
Lisan, yaitu lewat presentasi, bicara dengan orang lain dan bahkan khotbah.
Tulisan, yaitu lewat menulis diary, artikel, cerpen dan bahkan novel.
Nah, di blog ini, saya coba untuk share dengan teman-teman lain soal cara speak up, yang siapa tau bisa membantu teman-teman lain.
Teman-teman juga bisa menambah tips supaya saya juga bisa banyak belajar.
Jadi please, Speak Up With Me...

Posting Lebih Baru Posting Lama

One Response to “Mengapa "speak up with me?"”

Unknown mengatakan...

Oke salam kenal juga :)
Yups, Zig Ziglar, seperti apa yang dituliskan di bukunya, dia adalah salah satu pakar bercerita.
Terima kasih infonya ya... Kpn2 saya cari tuh buku nya:)