Natal di Manado (2)

Nah, kali ini, posting natal di manado akan mengajak teman-teman blogger sekalian keliling manado town square (mall paling top di manado,hehehe..) sekaligus menikmati kemeriahan natal di sana. Ayo Mulai!!



Nah, ini foto dari depan pintu mall (nekat yah saya?) ada patung lucu kue panggang dan juga pohon natal yang terbuat dari bungkus mie (ngga usah dibilang mereknya ah,hehehe..)




Ini foto saya dengan patung Santa Claus yang ada di bagian kiri mall, tepat di depan Bazaar Natal.



Ini foto saya dengan anak-anaknya orang yang mengambil foto ini. Ceritanya, dia lagi ngambil foto anaknya trus saya datang dan minta tolong difoto sama anaknya a.k.a numpang nampang,hehehe…




Ini ni foto patung prajurit di depan Bazaar Natal. Sori,ngga bisa ambil dari depan, soalnya terhambat panggung.




Ini pas lagi acara “Santa dan 1000 anak”. Wuuiih, rame abis. Santa-nya sampe dua euy…



Ini ni antrian anak-anak yang menunggu dipanggil Santa. Pake ditemani Batman Sama Tom segala,hehehe…

Akhirnya, saya ucapkan Selamat Natal Buat Teman-teman Blogger sekalian...May God always bless you ...

Posting Lebih Baru Posting Lama

51 Responses to “Natal di Manado (2)”

..:: Zian X-Fly ::.. mengatakan...

Wah, Natal emang seru. Tapi saya Muslim. Thx kmntarnya...

RainTurb mengatakan...

rame naaaaaaaaaaaaaaaaa

_^

suwung mengatakan...

weh santa clausnya kok dah muncul... itu foto tahun kemaren atau sekarang?

Caroline Sutrisno mengatakan...

wah, santa dan 1000 anak? puyeng puyeng dah tuh santa... hehehe...
btw, kok santanya ditemenin sama batman dan tom? piet hitamnya ke mana? lagi ga dapet cat warna item yah? hehehe...

cantigi™ mengatakan...

keren.. keren.. seru bgt kayaknya yaaa.. ^_^

cantigi™ mengatakan...

beautiful.. ^_^

Erik mengatakan...

Wah dah tambah ramai ya persiapan natalnya...

Nyante Aza Lae mengatakan...

rame n meriah abiss euyy, bisa jadi program wisata tuh keknya mbak

dee mengatakan...

loh kok ada patung prajurit romawi..? mana pohon natal raksasanya...??

balisugar.com mengatakan...

Wah tinggal dua hari lagi yah ?

Aku ucapkan selamat hari Natal semoga kau dilimpahi kebahagiaan.

ntar ceritain lagi pengalaman seru nya yah !

Kue dan kado yang imut-imut kayak di film-film, hehe

Salam Manis

belly wijaya mengatakan...

meriah banget ya natalan di menado?
mudah2an taun depan bisa jalan2 kesana :)

met natal ya? :)

Tony mengatakan...

seru banget sis disana, disini adem ayem aja tuh terimbas krisis

- s L i K e R s - mengatakan...

Wah seru sekali ya natalnya, 2 hari lagi nih... hehehe... :)

FATAMORGANA mengatakan...

asik amat. duh, kalo saja Jakarta serame itu pas natal.

dafhy mengatakan...

met natal ya

nita mengatakan...

waaa meriah ya. ada patung ginger bread segala. kayaknya theme-nya campur2 ya...ada tokoh kartun juga plus patung prajurit

kalo di manado, santa claus-nya putih dong, gak kayak di jkt..sawo matang...he3x

harry potter mengatakan...

wah seru banget tuh fotonya, sayang saya enggak isa ke sana yah mba

ika mengatakan...

rame and heboh yahhh mbak........ btw gimana persiapan mbak Ivana ndiri bwat bsok?????

dewi mengatakan...

meski saya muslim...yang saya tunggu dari natal adalah liburannya...jadi bisa sedikit libur kerja....sambil menanti taun baru...

btw...enjoy u'r christmast deh...

-lam kenal dari saya-

ifoell mengatakan...

Met Hari Natal ya friend...
n Met Tahun baru 2009

ilham mengatakan...

mbk ivana cantik banget di foto itu

Rudy mengatakan...

Wah...seru banget tuh mbak acaranya sampai-sampai Batman ama Tom ikut merayakannya juga???
Tapi Jerry-nya mana kok tumben nggak ada tuh, biasanya kan kalau ada si Tom pasti ada si Jerry juga, hehehe....
Perayaan Natal untuk daerah Probolinggo biasanya dirayakan pada hari Minggu setelah hari Natal (25 Desember) dan Natal kali ini Gerejaku akan merayakannya pada tgl 28 Desember nanti (telat deh) tapi nggak apa-apa kok yang penting meriah.

mencobahidup mengatakan...

Numpang nampang?he he he.....Wah sekarang nih sedang bahagia bangetssss yah Selamat yahhhhh

gus mengatakan...

pasti sedulurku yang namanya ivana ini lagi berbunga2 hatinya pas nulis pstingan ini....

JiMmY luVhaRa mengatakan...

wahhhhhhhhhhhhhhhh.....rameeeeeeeeeeee...merry cristmast ipanah.. gud blessing u

- s L i K e R s - mengatakan...

Met Natal juga Ivana :)

wi3nd mengatakan...

waaduuucchh..rame ban9ed yaa..?
serasa dimana 9ituh ehhehh..
btw'

mery x_maz ivana...

GBU..:)

indo mengatakan...

Meriah banget acaranya...met Natal and happy holidays Non...

elec_mechanical mengatakan...

seluruh crew http://tiyoavianto.com mengucapkan selamat hari natal dan tahun baru

Masciput mengatakan...

Pengen main2 ke manado nih!

ocean mengatakan...

cute pics.. Visit my blog!!!

Bendz mengatakan...

Hi,

Wish U A Happy New Year 2009 ;)

Pschic power

cahpesisiran mengatakan...

wuihh serunya...
asik banget ya
selamat merayakan natal yaw...
(bg yang merayakan)

Maulana Malik mengatakan...

Selamat Natal dan Tahun Baruu yaaa...!!!!!!!!

didta mengatakan...

Sukur deh, gak di bom waktu natalnya

galih mengatakan...

mantab dah natalannya!
salam ya buat sinterklasnya!
heheheh

Balisugar mengatakan...

Met tahun baru

kRucIaL mengatakan...

Meth naaatal juga...
Tuhan memberkati, semoga cepet dapet jodoh...
wkwkwkwkw...

aRa mengatakan...

salam kenal, postingannya menarik bisa tau gmn suasana natal disana

happy new year ya Va :)

Benny mengatakan...

wah seru banget..

met natal & tahun baru ya..?

Hi! I'm Grace mengatakan...

Hi Ivana, I like your blog and the pictures. Have a happy new year. :)

anderwedz mengatakan...

Seru juga ya di Manado...
btw...
kue panggang nya lucu...
pengen ngincip...

Tony mengatakan...

met taon baru sis

Friendz mengatakan...

Hope u had a nice Christmas..

Advance Happy New Year Ivana

nono mengatakan...

Happy New Year 2009... :)

Muhammad Qori mengatakan...

ZIAN X FLY,KENAPA JADI PERTAMAXXX

Rainturb JUGA IKUT IKUTAN,mereka tuh teman saya dipesantren loh.Syukurlah Natalan berjalan dengan damai sesuai dengan semangat Natal itu sendiri.

Rudy mengatakan...

Met Tahun Baru buat mbak Ivana, sorry telat karena dari kemaren sibuk ama keponakan nih??

RainTurb mengatakan...

belum ngupdate nih ya

NoRLaNd mengatakan...

Wwew.... itu daera mana nya MENADO....
Kek na seru...
Btw, met natal n tahun baru :D

Wish u all d' best :)

didta mengatakan...

Happy new year

ade mengatakan...

wah meriah ya mbak ivana...aku masuk ngak ya ke daftar kawannya...oke trms mbak sukses buat mbak