Serba-Serbi Ramalan . . .



Waktu kecil, saya pernah pergi pameran dan karna hampir semua teman diramal, saya juga ikut-ikutan aaaah....
Saya agak lupa sistem ramalannya tapi seingat saya menggunakan semacam komputer...tangan kita digimanaiiiin...trus kemudian muncul kertas kecil (beeeh---canggih juga). hasilnya?
Yang paling saya ingat sih mengenai penyakit. Saya lupa yang bagus2nya. Saya cuman ingat kalo ntar di umur sekian saya akan kena penyakit apaaa gitu...Pokoknya...saya ga bisa tidur malamnya..hiiiiii....

Seiring bertambah dewasa (beeeh...manteeep)
Saya mulai ngga percaya dengan ramalan.
Dan kebetulan juga ngga doyan diramal. Tapi lumayan doyan juga sih kalo horoskop di majalah. Soalnya, selain gratisan, ramalannya universal jadi lebih bersifat hiburan...

Beberapa waktu yang lalu, komunitas pemuda saya mengadakan acara nasional dan mengundang umat dan pemuda dari daerah lain. Karna saya suka begadang, maka walaupun semua peserta dan sebagian besar panitia udah tidur, saya masih sibuk bincang-bincang dengan seorang koh. Katanya sih bisa ngeramal dan biasanya apa yang diramalkan tepat. (Keliatan banget contoh-contoh panitia yang "nyuri tulang" karna ga cape', hehehehe)

Mulanya sih cuma bicara biasa aja...eeeh...tiba-tiba dia megang tangan saya (wekz, pelecehan seksual,hehehehe....ga ding...orangnya baik dan normal kok). Dan dia pun mulai meramal. Saya langsung cepat-cepat menarik tangan saya namun ditahan (hikz....) Dan jadilah saya konsumen pertamanya di manado.

Saya ga bakal bilang semua yang dia bilang. Saya bilang aja yang patut digarisbawahi...

Saya akan punya anak 2 : Laki-laki dan perempuan
Huahahahahahaha...senangnya...Ma...Pa...anak satu-satumu ini ada turunan lengkap,huaahahahaha...(norak ih...)

Intinya?
Ngga ada. Saya hanya mo pamer kalo diramal punya anak cowok dan cewek,hahahahaha...
Ngga ding...
Kata si Koh, ngga usah terlalu terpaku sama ramalan karna ramalan itu ngga pasti. Selalu berubah setiap tiga bulan. Ramalan itu hanya untuk mawas diri ajah.
Yeaaa....Oke.
Cukup makes sense.
Mudah-mudahan hidup saya selalu lancar.
Hidup Aquarius!!
Hidup Shio Kerbau!!

Posting Lebih Baru Posting Lama

One Response to “Serba-Serbi Ramalan . . .”

trendy mengatakan...

nggak enak ahh diramal, nanti nggak suprise lagi!
wekkekekek!