Juni 2009

Nulis Lagi...

Halow…
Maap ya udah lama g mengurusi blog ini. Ada ribuan cerita yang mau saya tulis tapi saya bingung mo mulai dari mana. Mm,bagusnya cerita apa yah?

Saya udah empat bulan jadi asisten dosen ni (Yuhuu!!!). Enak juga si. Kebetulan mata kuliah yang saya pegang adalah perbankan. Lumayan menarik si, secara banyak juga kejadian2 menarik di dunia perbankan sekarang tapi, saya g bakal ngungkit tu kejadian sekarang y?
Saya akan menceritakan tentang mahasiswa saya di kelas perbankan (Semester 6) yang kebetulan join dengan oriflame dan sekarang ini penghasilannya udah sekitar tiga juta per bulan. Manteeep…Jadi, dia g perlu susah2 cari kerja d kalo ntar udah lulus.
Tentu aja, Saya g boleh kalah dong, sama mahasiswa sendiri. Saya pasti bisa kok sampe ke tahap itu. Tinggal tunggu waktu aja. Sekarang ini masih 6%. Lumayanlah, secara saya baru join Pertengahan Februari.
Mumpung udah sampe di sini, saya sharing aja ya pengalaman saya ikutan MLM Online DBC Network:

Bulan pertama Join, saya hanya mampu mengumpulkan 45 BP dan ngga punya downline sama sekali. Serius!!
Sempat down juga sih…(Huhuhu..)
Tapi, semua berubah di Bulan Maret 2009 karena di bulan yang bersangkutan ada promo, kalo bisa rekrut 3 orang yang bisa WP1, bisa dapat kalung seharga Rp.990.000. Kebetulan, mama saya ulang tahun jadi, mulailah saya mencari segala cara supaya bisa merekrut tiga orang yang bisa wp1 di bulan maret. Dan…sebagai buah manis dari usaha saya, bulan maret itu :

1.Saya 3% yang artinya, dapat bonus 3% dari total order grup saya
2.Saya dapat tambahan uang dari jualan (kita sebagai member dapat potongan 30% dari harga. Manteep!!)
3.Saya BC yang artinya bulan depan bisa dapat item yang diskon 50% (asiik!!)
4.Saya bisa menghadiahkan kalung Rp.990.000 ke mama saya.

Deuuu...Kalo kamu liat wajah mama saya pas saya kasi kalung, pasti kamu ngerti mengapa saya “banting tulang” cari cara supaya mama bisa dapat kalung itu. G sia-sia deh. Apalagi pas saya minta mama langsung pake tu kalung, mama bilang…”G usah deh..ntar dipakai pas ke kawinan aja. Kan sayang, kalung mahal…”

Mulai saat itu, saya sadar kalo Oriflame ini ternyata emang cocok buat saya. Dan, semakin semangatlah saya. Saya langsung pasang target bulan april 6%. Sayangnya pas akhir April masih kekurangan poin namun, tenang aja…Bulan Mei ini saya udah 6% kok. Sombong euy...hihihihi.

Pokoknya senengnya bukan main karena selain dapat bonus 6%, berhubung saya dua kali berturut-turut Business Class (150 bp), saya dapat hadiah kotak perhiasan, yang langsung saya kasi ke mama. Pas saya kasi tu kotak, saya bilang, ‘ntar berikutnya saya kasi hadiah jalan-jalan ke luar negeri dah‘. Amin !!!
Terharu ? (Halaah !!)
Kamu juga bisa kok. Apalagi untuk Join hanya 9900 RUPIAH !! (promo 16 mei - 27 Juni 2009)
Dan, untuk uang 9900 rupiah itu, kamu akan mendapat :
1. Web replika sendiri
2. Starter Kit
3. Ebook Mengenai sistem MLM Online DBC Network
4. Keanggotaan di Milis dan Forum
5. Full Support dari saya lewat sms, telpon, email maupun YM.
6. Kesempatan mengubah hidup kamu (serius!!kalo kamu benar2 serius mengerjakan tips saya,ntar kamu pasti punya banyak cerita manis untuk sharing)

O iya, sebagai bonus dari saya, Saya juga akan ngasi ebook berisi case study gimana saya bisa 3% dalam satu bulan. Semua pasti bisa kok berhasil kalo emang serius dan mau menjalankan tips saya. Apalagi ini adalah MLM Online, jadi, untuk merekrut g perlu kejar prospek tapi ntar prospek yang ngejar kita (asik g tuh?). Selain itu, bisa tambah pengetahuan tentang bisnis online. Mantep deh. Teman2 saya sering pangling, kok saya ini orang manado tapi downline saya ada di medan, Jakarta sampe Palembang. Deuu...Bisnis Online Gitu loh.

nb : sekali lagi, soal link, saya bener2 minta maap. Gini aja deh. ntar kunjungi aja http://online-cheers.blogspot.com/ dan kasi komen berisi link kamu plus anchor textnya. Kalo dalam 2x24 jam link kamu belum terpasang di blog ini, cabut aja link saya di website/blog kamu. Gpp Kok. Soalnya berarti saya g sempat ngecek. Tapi, sebelum ngasi komen, pasang link saya dulu ya? biar gampang dicek. Maap ya teman2, mudah2an solusi ini bisa mengurangi kesalahan saya,hehehehe...

Posting Lebih Baru Posting Lama